Selasa, 24 Juli 2018

Selamat membaca biodata ku,semoga menarik dan tidak membosankan


Assalamualaikum wr wb
Haaay apa kabar,semoga kalian dalam keadaan baik baik aja.
Oh iya kenalin namaku Melati Eka Wicahyana biasa di panggil Melati aku dari fakultas ilmu kesehatan program studi fisioterapi,tempat tanggal lahir aku lamongan 9 september 1999,asal aku dari kota yang terkenal sama enaknya rasa sotonya dan dapat julukan kota soto,yaa lamongan asal ku.aku tinggal dengan kedua orang tua ku dan adik aku,di desa yg yaaa jauh dengan kota lamongan,bisa di bilang si di tengah tengah hutan,yaitu di Dsn nongko,Ds candisari,Kec sambeng,Kab lamongan.
Naah kalo asal sekolah ku aku lulusan SMP darul ulum 1 unggulan,dan lanjut ke SMA negeri mojoagung jombang,yaah jauh si dari lamongan tapi tak apaa kan kata pepatah tuntutlah ilmu sampai ke negeri cina,hehe,Aku punya hoby olahraga yaitu main badminton dan basket,boleh lahyaa adu ke lihaian,hehe
Ohiya sedikit cerita ya,banyak banget yang nanya kenapa aku masuk UMM,dan kenapa ngga kuliah di universitas negeri saja.ya menurut aku apa salah nya sih.kalo boleh bilang emaang dari awal ngga ada niatan dan ngga tertarik masuk ke universitas negeri aku juga ngga ikut snmptn ataupun sbmptn,aku langsunh daftar ke UMM menurut aku UMM ngga kalah dengan universitas universitas negeri yang ada di indonesia,walaupun swasta tapi cara pembelajarannya juga bagus banget,kampus nya pun juga nyaman.naah maka dari itu aku mantap buat menuntut ilmu di Universitas Muhammadiyah Malang.
Dab kenapa aku memilih jurusan fisioterapi yaah karna aku sangat tertarik dengan ilmu kesehatan,walaupun dulu dari jurusan ips,tapi itu ngga buat aku minder aku semakin semangat belajar untuk buktikan kalau aku bisa,dan anak ips juga bisa masuk kesehatan.naah bagi kalian nih yg masih takut melangkah karna kalian bingung pengen masuk kesehatan tetapi latar belakang dari lulusan ips,kalian ngga perlu bersedih kalian hanya perlu berusaha giat belajar dan berdoa.lalu yang masih ragu masuk universitas swasta,sebaiknya hilangkan dasa keraguan kalian,karna universitas swasta belum tentu buruk di banding univeraitas negeri.
Udaah dulu kali yaaa,byee selamat beraktifitas kembalii,wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat membaca biodata ku,semoga menarik dan tidak membosankan

Assalamualaikum wr wb Haaay apa kabar,semoga kalian dalam keadaan baik baik aja. Oh iya kenalin namaku Melati Eka Wicahyana biasa d...