Selasa, 24 Juli 2018

Apa sih fisioterapi itu? Keunggulan apa yang di miliki fisioterapi?

Assalamualaikum wr wb
Naah di kesempatan kali ini saya Melati Eka Wicahyana dari fakultas ilmu kesehatas program studi FISIOTERAPI akan menjelaskan apa itu Fisioterapi dan apa saja keunggulan Jurusan Fisioterapi.
Naah Fisio terapi adalah suatu cara atau bentuk pengobatan untuk mengembalikan fungsi suatu organ tubuh dengan memakai tenaga alami.Dalam fisioterapi tenaga alam yang di pakai antara lain listrik,sinar,panas,dingin,massage dan latihan yang mana penggunaannya di sesuaikan dengan batas toleransi penderita,sehingga di peroleh edek pengobatan.
Keunggulan fisioterapi sendiri merupakan profesi di bidanh kesehatan,seseorang yang lulus dari akademi atau fakultas fisioterapi akan menyandang gelar profesi fisioterapi .
Dan perlu di ketahui lulusan fisioterapi tidak hanya bekerja di rumah sakit saja,banyak peluang bagi lulisan fisioterapi.
Jika saya di tanya kenapa memilih jurusan fisioterapi,karna jurusan ini masih sangat banyak peluang bekerja nya.dan di daerah saya sendiri masih banyak membutuhkan jasa lulusan fisioterapi.sekian dari saya wasaalamualikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat membaca biodata ku,semoga menarik dan tidak membosankan

Assalamualaikum wr wb Haaay apa kabar,semoga kalian dalam keadaan baik baik aja. Oh iya kenalin namaku Melati Eka Wicahyana biasa d...