Selasa, 24 Juli 2018

Apa sih keunggulan umm? Kenapa si harus umm?

Assalamualikum wr wb teman teman,masih dengan saya Melati Eka Wicahyana yang pada kesempatan ini akan menuliskan atau bercerita tentang UMM atau Universutas Muhammadiyah Malang yang ber almamater merah kampus putih sesuai dengan jargoj tersebut UMM menciptakan lulusan lulusan yang berani dan bertaqwa kepaa Allah Swt,UMM sendiri di dirikan pada tahun 1964,pada awalnya Universitas Muhammadiyah Malang merupakan cabang dari Universitas Muhammadiyah Jakarta.
Pada waktu itu Universitas Muhammadiyah Malang hanya mempunyai 3 fakultas saja,yaitu fakultas ekonimi,fakultas hukum dan fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.tetapi seiring berjalannya waktu Universitas Muhammadiyag Malang semakin maju dan berkembang yang hingga saat ini banyak sekali fakultas yang ada.dan tercatat sebagai universitas swasta baik di indonesia.
Naah kalo ngomongin tentang keunggulannya banyak sekali keunggulan yang di miliki UMM,
Yang pertama UMM sudah banyak sekali meraih juara juara di berbagai perlombaan.
Yang ke dua kreatifitasnya,UMM menciptakan mahasiswa yang kreatif yang mampu berfikir maju kedepannya.
UMM juga banyak sekali fasilitas yang ada,seperti hotel UMM Inn,Spbu,book store,dan rumah sakit.
Lalu jika di tanya kenapa memilih umm dan kenapa harus umm,yaa sudah jelas umm adalah universitas swasta yg baik di indonesia,mempunyai banyak keunggulan,banyak prestasi yang di dapat dan fasilitas yang di berikan cukup memuaskan.
Suasana kampus yang sangat sejuk indah bersih itu membuat siapa saja yang berada di situ merasa nyaman,proses belajar pun berjalan dengan lancar.
Dan apa si bedanya UMM dengan kampus lain?
Nah disini saya sebagai maba merasakan perbedaan UMM dengan kampus lain,sebelum kalian aktif masuk kuliah kalian akan di hadapi dengan tes dan pembelajaran antara lain tes TAEP,setelah itu akan ada jadwal PATI yaitu Pelatihan Aplikasi Teknolagi Informasi,yang akan membimbing maba agar mengenal lebih jaug tentang teknologi,ada juga bimbingan teknologi perpustakaan,setelah itu kalian akan di hadapkan dengan  P2KK yaitu Pembentukan Kepribadian dan Kepemimpinan,yang terakhir ada PESMABA.naah itu dia tentang umm dan apa saja keunggulan yang ada di UMM.semoga kalian puas dengan penjelasan di atas ya
Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat membaca biodata ku,semoga menarik dan tidak membosankan

Assalamualaikum wr wb Haaay apa kabar,semoga kalian dalam keadaan baik baik aja. Oh iya kenalin namaku Melati Eka Wicahyana biasa d...